Kepingan pertama

Akhirnya setelah sekian lama menunda untuk bikin blog, jadi juga kepingan pertama ini...hehehe.. =) Harusnya blog ini saya buat tanggal 25 Agustus 2010 *emm...penundaan yang cukup lama nda* hahahaa.. Hari itu adalah hari dimana saya ingin berjingkrak-jingkrak, tidur berjam-jam, makan enak, tertawa lepas, beresin kamar yang penuh kertas berserakan dan sederet list lainnya termasuk membuat blog. Yeaah..that was the day i graduated from college..^^

Tapi niat hanya tinggal menjadi niat ketika saya sudah memasuki dunia kerja yang sangaaatttt menghabiskan banyak tenaga bahkan mental saya. Hehehe...Sebenernya saya tetap menulis, tapi hanya sekedar di notes Facebook. 
Buat saya (ini agak-agak lebay sih), bikin blog itu butuh...komitmen! =D
Beneran deh...yang ada dipikiran saya, kalau bikin blog itu harus sering-sering nge-post 'n memberikan berkat ke orang lain. Beda dengan saya nulis di notes FB yang hanya sesekali aja..That's why saya menunda bikin blog karna ga bisa memenuhi syarat yang saya tentukan buat diri sendiri ini..hahaha... ^^ (dan semoga dengan adanya kepingan pertama ini, saya bisa memenuhi syarat itu.. =p )
Menurut saya, disamping sebagai curahan apa yang ada diotak 'n hati, saya berharap blog ini bisa menjadi tempat dimana orang-orang bisa merasa terberkati lewat tulisan saya. Blessed to be a blessing..
Tuhan sudah memberkati saya dengan luaaarrr biasaaa, Dia juga yang memberikan melodi hidup dimana hal itu menginspirasi saya untuk menceritakan kedasyatan dan keajaiban yang Dia perbuat..My life in Christ is the greatest story that i wanna share with you.. =)
I pray that these blog posts will be a blessing for you and let the name of God be praised..


Your life woven day by day is a new design of the glory, God displays
On the canvas of creation through the poem of history
In the pattern of redemption running through the tapestry
Your life in Christ can be the greatest story ever told 
("The greatest story" by Avalon)

0 Responses