Sweet memories

Tidak banyak yang saya ingat ketika saya berumur 6-12 tahun...tapi ada 1 tempat yang saya sangat ingat dengan jelas..tempat dimana pertama kali saya mengasah suara saya, tempat dimana saya menemukan teman-teman, dan yang paling penting adalah tempat saya perlahan-lahan mulai belajar mengenal Tuhan dan bertumbuh didalamNya. =)


Ini adalah gereja saya di Surabaya waktu sekolah minggu..Keren yaaa...hehehe... ^^ Setiap kali saya liburan ke sana, saya selalu kangen dengan tempat ini. Rasanya pengen aja kesana walaupun hanya untuk melihat dari luar..hehehe...Banyak orang bilang bahwa bangunannya sangat unik..bergaya Timur...pintu masuk dengan lengkungan seperti itu, ditambah 2 pohon apa itu saya juga nggak tau, menambah kesan kayak di padang pasir..hahahaa..
Bersyukur banget akhir tahun 2010 kemarin, setelah lulus kuliah, saya pergi ke Surabaya dan bertemu dengan teman-teman kecil di sini, pastinya ga lupa juga poto2 sampe bisa dipasang...xixixi... ^^


Ini adalah base camp anak-anak yang lagi nunggu atau just kongkow-kongkow..hehehe...Harusnya ini bentuknya sofa, tapi pas saya kesana, lagi dibikin seperti ini. Mungkin abis ada acara atau apa. Nah, sebenarnya di luar ruangan ini masing ada tempat nongkrong lainnya, tapi sayang ga saya foto..biasanya ini tempat kita makan bakso n es kelapa muda... *sluurrppp ^^ dari jaman saya sekolah minggu, sampai saya kemarin tahun 2010 yang berarti uda belasan tahun, masih ada lhooo penjualnyaa...wooow...hehehe...


Saya bener-bener terkagum-kagum sama alat ini. Pas kesana 2 tahun lalu, saya bertanya ke kakak saya dan dia menjelaskan fungsi alat ini apa. Kalau di gereja lain, biasanya kan setiap datang, kita harus memencet satu alat penghitung jumlah wanita atau pria. Nah...kalau ini, dengan cukup bawa kartu keanggotaan, ga usa dikeluarin dari tas juga, dia langsung bisa sensor. Wooww...saya bener-bener kayak orang abis liat apaan waktu itu...bener-bener terkagum-kagum...norak...hahaha...karena ga pernah liat alat kayak gini di gereja.. >.< alat ini membantu penghitungan jumlah jemaat yang datang dan juga ke-aktifan mereka. Mungkin kalau yang udah jarang dateng, bisa dilawat.. =) Sumtimes teknologi membantu kita juga..hehehe...


Naah, ini adalah ruang kebaktian utamanya...inget banget dulu pas kecil, sering nyanyi di depan sana..hehehe... =)


Ini adalah tempat paduan suara...di sisi kanan ada, di sisi kiri juga ada..biasanya sih di kanan nyanyinya, tapi mungkin saking uda lamanya saya nggak kesana jadi berubah..hehehe.. ^^ foto-foto ini saya ambil hari biasa, jadinya nggak rame..

Yaahh...begitulah kenangan menyenangkan di gereja sana... =) bersyukur banget selama 6 tahun bisa dibentuk disini dan mendapatkan banyak hal, khususnya pengenalan akan Tuhan dan pelayanan...Tuhan memang nggak pernah salah menempatkan saya dimanapun juga...di lingkungan seperti apa, di tempat seperti apa...di tengah orang-orang seperti apa...He knows exactly what the best for me, to mold me and shape me.. =) Thanks Lord...

0 Responses